Hai kawan, Nggak kerasa yah, kita telah berpisah hampir tiga tahu ini. tak berjumpa dua tahunan, dan kalian bahkan hampir nggak pernah kir...

Coretan Dari Temanmu Yang Baik

Hai kawan, Nggak kerasa yah, kita telah berpisah hampir tiga tahu ini.
tak berjumpa dua tahunan, dan kalian bahkan hampir nggak pernah kirim kabar/sms ke saya. but it's never mine, I belive you'r always remember me. I Think we always put some spaces in our heart, just for our' sweet memories.

Sumpah, gue kangen banget sama kalian semua..,
jadi inget masa dodol-dodol kita pas kuliah kemarin.
kangen banget pengena kumpul-kumpul bareng kalian lagi.
oh yah, nih ada lagu pas banget buat ngegambarin suasan hati saya,
nyanyi bareng-bareng yuk.. jangan pada nangis loh yah
saya itung mulai satu sampe tiga yah.. kita nyanyi bareng nyokkk..
tarik cang... hehehheheh

“Waktu terasa semakin berlalu

Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia

dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama

Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia

dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa"


Gimana kawan, lagu lama Peterpan di atas sukses bikin kalian ambil tisu’...  khehehhehehe.
Nggak keras banget yah, perasaan baru kemarin kita nongkrong di bawa tangga masjid nunnguin pergantian kuliah.  Atau nyari makan di warungnya buk Fuji, belakang kampus atau nginep bareng di kos-kosan saya yang sempit dan sumpek. wahhh masa berlalu begitu cepat ternyata. Eh iya, buanyak banget kejadian lucu  pas kuliah kita masih tersimpan jelas di memoriku. Kapan-kapan saya akan tuliskan di Blog ini. Udah dulu yah kawan, saya juga sibuk seperti kalian yang juga sibuk merajut masa depan.  Saya yakin di tengah kesibukan yang seakan tiada habisnya ini, pasti sesekali kalian menyempatkan mengunjungi  kenangan-kenangan masa lalu. Semoga bisa membuat kita sedikit tersenyum. Eh sebagai penutup nih lirik lagu pas banget  nih menurut saya

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu
Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
 Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
                                                      Ujung perjalanan ini                                                          
Tak usah kita pikirkan
Akhir perjalanan in

Semoga Allah berkenang mempertemukan kita lagi di suatu hari yang lain, dengan kondisi yang lain, dengan keadaan yang lebih baik. Amin





“Dari Temanmu yang Baik”


0 komentar: