“ KETIKA SAYA HARUS SARJANA ” Rasanya tidak enak jadi seorang sarjana. Kehidupan kampus yang tadinya begitu dekat dan hebat k...

Ketika Harus Sarjana



KETIKA SAYA HARUS SARJANA



Rasanya tidak enak jadi seorang sarjana. Kehidupan kampus yang tadinya begitu dekat dan hebat kini tiba-tiba harus berakhir. Bagaimanapun juga kita telah mengalami berbagai dinamika di kampus. bergulat dengan buku-buku, tugas-tugas, agenda-agenda organisasi, persahabatan yang indah, petualangan-petualangan, idealisme, kesombongan intelektual, kisah-kisah cinta dan akhirnya semuanya harus berakhir.  It’s All Over, the End, Tamat. Yah rasanya semuanya telah berakhir. Semua yang kita cintai dari kehidupan kampus. Masa indah itu pasti akan berakhir. Yes it’s all over.

Rasa-rasanya baru kemarin saya di pelonco senior yang songong itu. Rasanya baru kemarin saya berkutat dengan tugas akhir yang menjenuhkan. Tugas akhir yang jadi momok menakutkan bagi sebagian mahasiswa. Tugas yang membosankan dan bahkan sempat membuat saya putus asa. Menghantui malam-malamku, menjadi mimpi buruk tidur siangku. Tapi kalian tahu, saya jatuh cinta dengan semua kegelisahan itu. dan kini semua harus berakhir. Tiba-tiba hidup serasa kosong sekali.

2 comments:

  1. Akan selalu merindukan suasana kuliah, meski disaat kuliah banyak sekali hambatan..
    Rindu.. rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu punya banyak kesempatan kuliah lagi kan Ping..
      hehehhehe

      Delete