Kita manusia masing-masing punya rahasia di dasar hati kita. Entah rahasia itu sebuah kebenaran atau sesuatu kebohongan yang terus mene...

Sebuah Rahasia


Kita manusia masing-masing punya rahasia di dasar hati kita. Entah rahasia itu sebuah kebenaran atau sesuatu kebohongan yang terus menerus ditutup-tutupi. Ada banyak hal yang memang lebih baik untuk tidak diungkapkan. Tetap dalam kerahasiaannya.

“Some time I think Better to get hurt by the truth than comforted with a lie. But, if I tell the truth everything is gonna be change. I am not ready yet. maybe something  better if you keep just in your  heart. Until death. Forgot it,  because always there is another way to be a good again"

Mungkin kalian pikir ini cinta tak terucap. Bukan, sungguh bukan, meskipun saya seorang platonis. Ini hanya sebuah rahasia kecil. Seperti sehelai daun yang bergetar saat tiba-tiba seekor burung terbang meninggalkan dahan pohonnya. Atau selembar daun yang jatuh tertiup angin di tengah hutan belantara. Hanya sekecil itu. meskipun demikian mungkin aku akan menjaganya sampai mati.

Kalian tahu, ada beberapa hal di dunia ini yang ternyata begitu berharga dibanding sebuah kebenaran. Rahasia-rahasia kecil yang kita simpan.

0 komentar: